Prioritas Land Gading Serpong

Prioritas Land Gading Serpong | PT Prioritas Land Indonesia (PLI) siap meluncurkan tower ketiga (Minette) K2 Park di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Perseroan menargetkan tower Minette ini habis dalam waktu cepat seperti tower sebelumnya. Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, peluncuran tower ketiga akan dilakukan sekitar bulan Maret mendatang. "Tower pertama yang terdiri dari 600 unit habis terjual hanya dalam dua pekan," ujarnya, kemarin. Ia menjelaskan, tower ketiga K2 Park menawarkan sensasi tinggal layaknya di hotel karena memang dibangun di atas Hotel Harris.

Nantinya akan ada 400 unit yang didesain lebih modern serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk menandingi kenyamanan ala hotel. "Luas unit apartemen di tower ketiga K2 Park adalah semigross 24 meter persegi dengan perkiraan harga sekitar Rp 400 jutaan," tuturnya. Marcellus optimis, peluncuran tower ketiga ini akan mendapat sambutan lebih besar dari konsumen dan investor.

Apalagi, Superblok K2 Park terpilih sebagai Top Superblok di Kota Tangerang. "Penghargaan diberikan dalam ajang Top Property Award 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Property-In bekerja Sama dengan lembaga riset independen, Survey One," katanya. Ia mengatakan, penghargaan tersebut bisa dijadikan sarana untuk membandingkan dan mengukur kinerja di pasar dalam hal popularitas, kualitas investasi dan kepercayaan atas produk yang kami hasilkan. Ke depan, dia bilang, industri properti di Indonesia harus dapat menciptakan atau menjual produk properti yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Untuk diketahui, K2 Park yang terletak di kawasan Gading Serpong terdiri dari empat tower dengan total 2500 unit apartemen. K2 Park dilengkapi dua tower hotel (Harris) serta pusat perkantoran dan pendidikan.

Comments

Popular posts from this blog

K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN APARTEMEN GADING SERPONG

prioritas land Indonesia Proyek